Join Vinefire!

Sabtu, 20 Juni 2009

Internet murah

Speedy Prepaid telah diluncurkan. Yang menarik dari layanan ini adalah bahwa untuk mengakses Speedy, tidak diwajibkan berlangganan Speedy. Artinya, ketika kita mempunyai kartu Speedy Prepaid, kita langsung bisa nge-Net layaknya pakai Speedy di rumah atau kantor. Caranya mudah. Cari saja lokasi-lokasi yang telah tersedia TELKOMHOTSPOT.

Hal kedua yang menarik adalah TELKOMHOTSPOTnya sendiri sekarang bisa mendeliver 2 layanan dengan SSID yang berbeda. SSID pertama dinamakan TELKOMHotspot. Apabila kita memilih koneksi menggunakan SSID ini, kita akan memperoleh koneksi Hotspot dengan kecepatan standard (kalau pakai Speedy ya.. sesuai kecepatan Speedy). Untuk mengakses SSID TelkomHotspot ini, kita harus menggunakan kartu Speedy Prepaid atau iVAS.

SSID kedua adalah TelkomHotspot Free dengan akumulasi bandwidth s.d 64 Kbps. Virtual SSID ini disediakan bagi netter yang ingin gratisan. Tapi ya itu… bandwidth 64 harus dibagi-bagi ke seluruh netter yg mengakses TelkomHotspot Free pada saat bersamaan.

3 komentar:

 

Blog Content © 2009 by Blog Timontius,Blog Tuker Link Timontius and Blog Joshua

. "Do not copy the content of this blog"